Rabu, 23 September 2009

monster pispot is back . hhe :P

0 komentar


selamat pagiii . . Photobucket.

pakabar mua .

hadohh kangeeeen bangett ni ma lo mua , ma pispot gw tentu na . udah sekian lama gw gag posting, bukan sok sibuk , bukan lagi syuting striping bukan sibuk pemotretan (yaiyaaalaa , secara gw bukan artis sii ya . Photobucket) tapi Cuma garagara amnesia gw kambuh . lupaa ma password si pispot . yaa ibarat WC , kekunci dan kunci na lupa ditaro dimana (bingung bingung deh mu poop.hhe). tapi setelah gw bertapa di gua , bakar menyan , komatkamit di malem jumat , sampe nangisnangis darah n jedotin kepala kedinding beton Photobucket(lebaii markobaii . hha) akir nya gw inget lagi deh password na .

okay, sebelum na , gw pengen ngucapin MINAL AIDIN WALFAIZIN!~ mohon maaf lahir batin di Idul Fitri 1430H kali ini. Map kalu udah sempet ngeluarin kata-kata gag enak , nah buat sekarang sekarang qt pake royco ajj kalu ngomong , biar enak (iklaan deh gw.hha)

Hmmm . .

Mu mulai cerita darimana yahh .Photobucket

Banyak banget kejadian yang gw lewatin selama gw amnesia (baca: lupa password) , ada cerita enak nyaaa ada cerita sedihh yang mengharuu biruuu nya dan lainlain . Tapi sii yang udah biarkan berlalu . . sekarang kea na gw bakal cerita mua yang hot (jadi pengen KFC .. di bungkusan na kan suka ada bacaan HOT gt . hhe) . Oia , sekarang gw jadi anak kosan loooohh . . gw bias belajar mandiri sekarang , bukan lagi gw si BAYI dimata tante n om gw (kea selama yang gw alamin pas masi di hum na) . hmmm , yaa pokok nya yang baru lahh , yang refresh lah kea pagi ini .Photobucket

Gw kebangun jam 05.00 !!! catett . sejarah langka selama beberapa dekade . .kebangun garagara alarm dari hp boleh minjem (hahahahh . HP gw rusaaakk gan) trus ada pesan gituu , darii ADADEEE (hhi) yang bikin gw gag bisa tidur lagi . . gni sms na

Photobucket“Aii , aku pejalanan ke semarang, ampe ketemu di semarang yah . . he”Photobucket

Hhaha . ituu lelaki nyaa , lelaki yang udah paling ga nyuri hati gw . lelaki yang bisa liat gw apa ada nya , lelaki yang bisa manjain gw , nemenin gw selama gw di semarang . lelaki yang udah jatuh bangun (dangdut dehh . hha) ngedapetin cinta gw , yaaa akir nya berasil . dan sekarang cerita nya doi lagi mudik ke kota asal na (jangan disebutt , gw kan cerita nya lagi backstreet dari temen gw . hha – mudahmudahaaaaannn dia gag baca blog gw. YEAHH)

Subuhh sini masi gelap , heran nya gw coba tidur lagi tetep gag bisa , padahal tau sendiri napsu tidur gw kea apa . dan yang bikin gw kaget (harus nya nyokap , hahaha) gw bangun , dan nyuciiiii bajuuuuuuuuuuu . . . . . gilak , baju kotor gw udah numpuk , londrian pada males buka mentang mentang lagi musim lebaran . dan ampe sekarang , gw masi suka bengongbengong n ketawa sendiri liat kegiatan setengah sadar gw tadipagi , mana pake roll rambut lagii . udah kea pembokat banget tampang gw . hahahaahahahahahah .Photobucket

Tapi yaaa mungkin ini hidayah lebaran dari yang diatas kalii yaaa .

Kmaren sii gw sempet smssmsan ma bokap .

Gw mu balikk . .

Gw gag betah . .

Ampe nangisnangis gt .

Bokap nyokap sii sampe yang kea na kecewa banget ma gw , sampe yang udah pasrah mu beliin gw tiket balik ke riau dan gag ke semarang lg untuk kuliah, dia cuman takut gw gag akan kelar kuliah besok dengan keadaan yang seperti ini . dan gw sempet bilang gw gag punya temen , gw kesepian , gw gag dianggep sama siapapun . gw butuuuh psikiater .

Tapi justru di bales gni ma bokap

“KALU PAPAH LIAT QM BUKAN NYA SAKIT , QM GAG BUTUH PSIKIATER . TAPI YANG PAPAH TANGKEP , QM ITU TERLALU MENGADA ADA , TERLALU BANYAK TINGKAH . BERSIKAP NORMAL AJA DEH , BIKIN IDUP JADI LEBIH BERMANFAAT , KULIAH YANG BENER , JADI ORANG , DAN BESOK QM JUGAK YANG BAKAL MENUAI MUA NYA . KALU QM MAU DILIHAT ORANG , DIANGGEP ORANG , BERUBAHLAH JADI LEBIH BAIK , JADI LEBIH DEWASA . INTI NYA QM AJA GAG LIAT N GAG MERATIIN DIRI KAMU SENDIRI , GMANA ORANG LAEN BISA LIAT QM ??”

Photobucket
Photobucket
Photobucket

YAKK . . . . . . JAGOOOOOOOOOOOOO diaaa bikin gw klepekklepek .

Sekarang kalu gw suka nangis gag jelas . suka ngerasa sendiri . TABOK MUKA GW Photobucket. hahahahahaah .

Sarapan dengan semangkok sereal . .

Bener bener gw ngerasa fresh bangett . bukan sebatang rokok dipagi hari . bukan minuman bersoda yang gw teguk pertama kali . bukan menahan lapar ampe sore lagi sekarang . .

Balik lagi ke idup yang sehat .

Sehat , termasukk .

Ngelap piring pake tisu dan selanjut nya posisi tisu digunakan untuk mengelap ketek gw yang rada lembeb lembeb gmana gt . dan selese itu . . tisuu nya gw buangg . kalu tisu na buat ngelap mulut , ituuu yang gag sehat . hha .Photobucket

Yah , pada inti nya , gw Cuma pengen yakinin gw n semua orang kalu IDUP ITU ANUGRAH , IDUP ITU INDAH . . . Photobucket

Bentarr bentarr . .

Sorry , gw ralatt katakata gw yang diatas tadi kalu gw gag punya temen . .

Lah iniii apa ? ?



kiri ke kanan : nova , gw si asooy gebooyPhotobucket , sincan , ragil , mas ood , nual



tambahan yang gendut di pojokan : candroo



pass katemu petama kali ma ichal >> temen dunia maya gw . hhe



niiii trio uget uget . penuai kontroversi . halahh . hhe . .

kiri kanan : sincan , gw , peni



pas pulang riauu . ktemu ma temen

kecill gw . hhe . mreka gag

brubah . masi mau jd tmn gw kug . he

kiri kanan : gw , Nna , Dheb

ora

Hmmmm . . . semangkuk sereal dengan susu segar pun udah gw pindahin ludess ke dalem perut (engga sama piring , sendok n gelas nya yaa , engga!)

Dan . . saat nya gw mandii . pengen lebih fresh lagi dari ini untuk . . . si ADADEEE yang bakal nyampe semarang beberapa jam lagi . hhe . . .


oia . ada sms terakir sebelum gw posting , dari si pacar .

"Ud bangun ? ?"

nada nya kea takjub banget gt . hhi