ktemu lagi dah .

hari ini gw mau cerita lagi . tepat nya nyambung cerita yang kemaren .
hunting poto di lawang sewu .
tenyata rada bikin gw kecewa . . hhh'

setelah ngasi sajen ke sincan , biar dia mau nemenin gw akir nya kira-kira jam 4 an . udah sore . kita ke lawang sewu .
awalnya sih dikira lawang sewu nya tutup , sepi banged dah . tapi gag tau nya masi buka .
setelah dapet pemandu . akir nya gw ma sincan beserta pemandu dan anjing item nya (buseng , mistis gag tuh kdengeran nya ? wkwkw) menelusuri lawang sewu .
gelap booo . . . mmmh lumayan lah lumayan bikin bulukuduk merinding . tapi bagunan nya asik kalu gw bilang mah , jadi mistik gitu karena kosongan ajj .
udah semangat semangat nya mau potopotoan , ehh siaaaaaaaaaaaaal ! kamera na lowbet . hhh'
terpaksa lah pemakaian na mesti di hemat sehemat mungkin , termasuk hemat untuk tidak memoto gw yang udah cakep-cakep gini
(padahal udah sengaja banget loh , niat banget pake baju gayagayaan . wkwkw)akir nya , jadilah gw manyun , gag dipoto , padahal jiwa narsis gw lagi bekobarkobar .
dah yang penting mah tugas nya selese dulu lah .
walopun gag maksimal . walopun gw tau gakan bisa ngumpulin sesuai deadline , dan di kurangin minus 5 . . . yahh lumayan lah . yang penting udah berusaha .
abis dari lawang sewu .
kita balik lagi ke kampus . jalan kaki - deket kug - makanya anak-anak kampus gw kelakuan nya rada kea setan . . wkwkwk

dari kampus , kita menuju warteg (penghematan yeee buuu . duit gw udah nipis garagara lawang sewu + sajen na si sincan) . makan disana , dengerin lagu-lagu screamo dari mp3 hape - yeah kita berasil jadi cewe chadaz di warteg itu (jarang jarang loh . mau tanda tangan kita gag ? *loh?*) . . .
eh tibatiba . BLUP lampu na mati . . HUJAN ! *waaah seketika warteg nya jadi romantiss . jadi candle light diner gitu . . sayang na gw sama si sincan siii . coba ma edward cullen *jatoh*

nahh . konyol nih . HUJAN !
udah hampir malem pula .
gw pan lagi gag boleh keluar malem !
mamposs lah mak . . .
jadi sebelum gw di salib , mending gw sms , baek baekin tante gw . yakinin dia kalu gw gag macem-macem selama di luar , dan segera pulang begitu ujan reda .
coba ajj kalu gw di beliin boil . . . (menggerutu dengan nada yang sama dengan postingan kemaren)
ujan nya udah hampir reda . kita balik lagi ke kampus . ngasi makan si "ehm ehm" na tu orang .
karena gw gag ikut masuk ke dalem , gw nunggu sincan ajj di depan gedung E (sincan nya ke gedung D) .
di depan gedung E , buanyak banget anak UKM teater , yang terkenal "lucu" . wkwkwkw .
huahahahahahaha . yang bikin gw ngakak , malu dan sebangsa nya pas si sella a.k.a dimas yang notabene adalah anak UKM teater manggil gw dengan nama SHIREEN . hah ? iya SHIREEN SUNGKAR .
gubrakk !!! gw tau ituuu lelucon kawaaaanwkwkwkwkw, sebelum nya gw malah pernah di panggil nikita willy sama kaka kelas gw - yang sekarang jadi fren banged , yang suka bantuin bikin tugas-tugas gw .. . wkwkw
tapi sih kalu gw bilang , gw lebih mirip manohara odelia pinot deh . . .

*silahkan kalu mau muntah . . .* wkwkwkw
setelah nganter mamam ke kampus .
kita beranjak menuju kosannya temen na si sincan . kata nya si tu anak dari Riau jugak .
hyeeeeee . ketemu orang sebangsa , hhe .
yah , akir nya gw pun dikenalin sama bowo n bang andi .
yang si bowo nya anak batam .
yang si bang andi anak tanjung balai .
. . .
> ujan tetp gag berenti berenti .
bingung mau pulang na gimana .
si sincan jugak ragu antara mau nganterin pulang apa tidoor .
hhh'
akir nya bang andi lah yang bersedia nganterin gw pulang pas ujan na udah mulai reda .
sampe di daerah ngaglik(manding buka peta semarang , biar ngerti jalan cerita dan kebodohan kita . wkwkw)
eh . . motor nya bang andi bensin na mau abis .
mana pom bensin nya masi jaoh .
bingung tuh . mau ke terus ke pombensin atas (gajah mungkur) apa ke bawah (padanaran) secara posisi kita di tengah tengah .
akir nya kita mutusin buat ke padanaran ajj .
hhh' tiba-tiba ujaaan bo !
langsung ajj ngeguyur tanpa ampun .
si abang jugak gag bawa mantel kata nya ,
mau gag mau akir nya kita betedoh . padahal udah kuyup .
pas udah agak mendingan , kita melanjutkan perjalanan .
keadaan basah kuyup - di ciprat-ciprat mobil orang orang sengak - (coba kalu gw di beliin mobil > teteupp)
sampai lah di pom bensin . eh pas buka jok nya . di box motor nya bang andi tenyata ada jas ujan nya . hiyaaaaaaaaaaaa . . . . gw tenyata pulang sama kakek kakek . wkwkwkw .
tapi fun lah .
walopun pikun . dy orang nya baik .
nyata nya mau repot nganterin gw balik .
pas udah nyampe di hum
bang andi : ntar SMSan yaaa . *ketawa* becandaaa
tipuk : ah dasaaar . makasi yaa bang :D
gw langsung masuk ke hum . .
mandi (tumben nih . padahal gw paling jarang mandi sore)
dan . . . tepar !!!
* * * *
cerita nya di lanjutin ke pagi hari ini (selasa - 9 juni)
pagi-pagi masi ujan ajj .
jadi males ke kampus . tapi ujian .
badan anget pula .

ujian potografi >
gw di tuduh ngepek garagara gw ngobrak abrik kertas di dalem tas gw (padahal si sebener nya iya , gara-gara gagal . gag jadi . gw bilang ajj NUDUH . wkwkw)
tapi cukup lancar . aaah gampiiil !!
gag tau dah ntar ujian ke dua nya TATA TULIS KARYA ILMIAH na gimana .
wish me luck , friend !!!








