Minggu, 07 Juni 2009

semarang lagi banyak mangga .

hasyahh . judul naaa , gag menjual banget gag si ? wkwkwkw .
tapi mah emang gitu sih keadaan na .
kea di hum tante gw , yang nota bene penanam pohon mangga terbaikPhotobucket . gimana engga , TIGA pohon mangga na tumbuh subur . tiga yeee , udah berasa petani mangga ajj dah .
pohon na gede gede , sampe gw pernah ngayal (setelah memperhatikan pohon itu lebih dalem) tibatiba ada edward cullen , gendong gw dan naik dengan cepat ke puncak pohon na kea yang dia lakuin sama Esabella swank di film twillight , yaaaak . LEBAI . gw sadar sekarang , tuh pohon mah gag tinggi-tinggi amat akh . cumaaa buah nya banyaaak .
diitungin satu satu gag bakal selese dah . mana buah nya semog semog lagi . hhh' bahenoll !
kalu dikumpulin , tus dijual , untung nya bisa buat beli blackberry dah . *ngupil dulu* .Photobucket


tapi , sayang nya mangga na pada gag dirawat dengan baik .
banyak hama nya (bukan gw, serius bukan !) Photobucket, jadi tuh belum mateng-mateng banget udah kroak di makan kalong apa yahh ? yah pokok nya suka gitu dah , udah gitu gampang rontok . kalu banyak angin na dikiiit aja . udah dah blag blug jatohan .
dan gw salah satu yang seneng mungutin jatohan mangga nya . lumayan ah , bwt dimamam sendiri (biasa nya si di ganggu ma anak-anak nya tante n pembokat na) . Sebener nya si satu rumah kea na bodo amat ma mangga , pada gag doyan gitu . tapi untung lah ada gw , jadi mangga na gag mubazir , walopun dampak nya dimuka jd mesem mesem kecut . gapapa si . kata nya pan kalu mau diet , mam yang kecut kecut . tapi ni ampe sekarang kea na gag turun-turun dah . hhhhh' nakal amat si berat badan gw , gag mau turun-turun . coba ajj kalu di kasi pisang (loh ? MUNKY kaleeeeee !)

hari ini semarang cerah banget .
bisa kebayang panas nya kea apa pada jam 11 keatas . yeaah , gw bakal orang pertama yang tereak-tereak NERAKAAA BOCOOOOOR di jalanan Photobucket (hhi . gag ampe tereak lah gilak apa ??) yah kea yang gw lakuin setiap pulang kampus na siang .
hhh' kalu gini cara nya mah ampe dompet gw bolong bwt perawatan kulit jugak gakan putih-putih gw .
kecualiiii . kalu dibeliin boil satuuu , hhe (buanyakk mau nyaaa) . jangan kan beli boil , makan saja saya susah . . hha .
kalu kira-kira jualin mangga na tante , untung na bisa beli mobil gag yaaa ? wkwkwkwk , (mangga lagi mangga lagi)Photobucket

sebener nya tuh hari ini ujian menggambar tekhnik .
tapi dosen nya udah ngeganti dengan tugas makalah . yang isinya . . mengarang bebas . sok sok an gw ajj bikin cerita tentang "kontribusi gambar tekhnik dalam DKV" .kira -kira nyambung dikit katakata nya udah ajj gw kumpulin .Photobucket
Argggg paraaah , kea na gw gag berbakat banget dah di menggambar tekhnik .
garisgaris nya bikin mata sliwer , sumpa .
inget banget pas ujian praktek nya waktu itu , disuru bikin perspektif . dan gw berhasil ngumpulin nya dalam bentuk , LANTAI bangunan nya doang .
wkwkwkw . kacoo kacoo ! yah semoga keajaiban lah yang membawa aku lolos dari gambar tekhnik , arti nya .. . gag mau ngulang untuk mata kulia ituu . pkok nya gag mau .
dan entah mengapa (bahasa gw . wkwkw) kemaren . seharian gw nemu nya ujian bikin perspektif mulu . di hari yang sama , ujian komputer grafis jugak dipaksa bikin perspektif (gimme a breaaaak !) tapi untung nya pake corel draw . jadi yaah lumayan deh . . lumayan ancur wkwkw . sampe gw ketawa ketawa stres pas ngerjain nya . Dan gw berjanji . 7 turunan gw jangan ada yang kuliah arsitek . menyedihkan kalu misal nya mereka tau kalu gw sebegai emak , nenek , buyut , cicit , cecet , nya ini pernah hampir gila gara- gara perspektif . (lagilagi LEBAI) . Photobucketwkwkw

udah . tinggalin menggambar teknik .
rencana nya sih ntar bakal nyelesein tugas essai potografi gw yang deadline tanggal 10 , mmh itu lah tipuk . . . sukanya bikin tugas pas waktu nya udah mepet banged , ujung-ujung nya nangis malem sendiri kalu gag selese ato kecapean , dari DULU . dari SD ! hhe .Photobucket
tugas nya itu disuru bikin fptpgrafi essai tentang human interest , tadi nya gw bakal meluncur ke pekalongan . ada salah satu temen gw dsana yang kalu gw bilang kegiatan dia sehari-hari itu keren . bayangin , siang nya PNS , malem nya DJ . waah . . beraaat beraaaat . gimana tidur nya tu bocah . . kalu aja dia mau jadi model gw , gw udah ngebayangin pak wikan nulis huruf A+ gede di tugas gw .,tapi , yang bikin gw manyun . dy gag mau dijadiin model human interest gw . selain gag mau , dia jugak minta nya macem - macem . sajen kembang tujuh rupa masih kurang . wkwkw .Photobucket
beribu rayuan , paksaan udah gw lontarkan , dy tetep kekeuh gag mau .
ahh yoo wez . pindah nyari objek laen .
ternyataaa , potografi bangunan jugak boleh .
langsung ajj gw inget si seribu pintu . he . . lawang sewu .
gw yakin dah dia gakan minta macem - macem . kalopun dia minta macem - macem , gw udah siapin tumbal nya kug >> Sincan ! (cewe_)
wkwkwkw .
oia , jadi gw cerita nya bakal hunting bareng sincan milkysmile (sengaja ni di bikin mata nya bekaca kaca . pasti dia bakal terharu kalu gw ceritain di blog ini . wkwkw) , doi temen gw pas smt 1 , dulu si deket banget tuh ma gw ma peni jugak . karena kemaren sempet ada konflik antar gw ma dia , udah ajj misah . padahal tuh kan lucu . b3 kea salak . gwPhotobucket peniPhotobucket sincanmilkysmile . dan gw berasil jadi yang paling subur diantara mereka . paling tinggi , paling gede . arg berasa monster banged lah . wkwkwkw . yaaaah sebener nya si kesalahan ada pada mereka jugak si . makanya sob beli SUSU ato terapi ORTOPEDI noh . wkwkw .
mmmh , doain ntar lancar yahh hunting na , doain jugak gakan ada 1 pun hantu lawang sewu yang naksir ma gw yak . wkwkw

kea na kuping gw menangkap sinyaldari gerobak bubur ayam langganan gw nih .Photobucket
break bentaran dah . . .
"MAS ! bubur ayam na 1 . ayam nya banyakin . yang puedeeeees banged mas !"



***

3 komentar:

Andie Gokil mengatakan...

waduh.
boleh tuh dipotoin sob mannganya.
trus mangganya buat ak aj.
halah.

hati2 hantunyaaaaa..
eh ya sob!
ada award nih buat kamu.
huehehe.
diterima yah!! :D

call me TIPUK mengatakan...

yoyo ntar aku potoin dah .
tapi ntar jangan bingung ngebedain mana aku mana mangga na . wkwkwkwkw .

cara ambil award na gimana ?? T.T aku guaptekk maaas . .

Andie Gokil mengatakan...

nyantai aja.
hehehe.
emang mirip mangga gitu kamunya,?
ijo donk.

hmm.
gampang caranya.
copy paste aja.
ambil gambarnya.
posting.
kasih ke teman sebaya.
kalo dia ga waras, jangan dikasi dah.
ga baik kata agama.

Posting Komentar