Senin, 08 Juni 2009

engga , semarang lagi musim ujan ! (lanjutan posting mangga)

hiyaaa .
ktemu lagi dah .Photobucket

hari ini gw mau cerita lagi . tepat nya nyambung cerita yang kemaren .

hunting poto di lawang sewu .
tenyata rada bikin gw kecewa . . hhh'Photobucket
setelah ngasi sajen ke sincan , biar dia mau nemenin gw akir nya kira-kira jam 4 an . udah sore . kita ke lawang sewu .
awalnya sih dikira lawang sewu nya tutup , sepi banged dah . tapi gag tau nya masi buka .
setelah dapet pemandu . akir nya gw ma sincan beserta pemandu dan anjing item nya (buseng , mistis gag tuh kdengeran nya ? wkwkw) menelusuri lawang sewu .
gelap booo . . . mmmh lumayan lah lumayan bikin bulukuduk merinding . tapi bagunan nya asik kalu gw bilang mah , jadi mistik gitu karena kosongan ajj .
udah semangat semangat nya mau potopotoan , ehh siaaaaaaaaaaaaal ! kamera na lowbet . hhh'Photobucket terpaksa lah pemakaian na mesti di hemat sehemat mungkin , termasuk hemat untuk tidak memoto gw yang udah cakep-cakep giniPhotobucket (padahal udah sengaja banget loh , niat banget pake baju gayagayaan . wkwkw)
akir nya , jadilah gw manyun , gag dipoto , padahal jiwa narsis gw lagi bekobarkobar .
dah yang penting mah tugas nya selese dulu lah .
walopun gag maksimal . walopun gw tau gakan bisa ngumpulin sesuai deadline , dan di kurangin minus 5 . . . yahh lumayan lah . yang penting udah berusaha .

abis dari lawang sewu .
kita balik lagi ke kampus . jalan kaki - deket kug - makanya anak-anak kampus gw kelakuan nya rada kea setan . . wkwkwkPhotobucket
dari kampus , kita menuju warteg (penghematan yeee buuu . duit gw udah nipis garagara lawang sewu + sajen na si sincan) . makan disana , dengerin lagu-lagu screamo dari mp3 hape - yeah kita berasil jadi cewe chadaz di warteg itu (jarang jarang loh . mau tanda tangan kita gag ? *loh?*) . . .
eh tibatiba . BLUP lampu na mati . . HUJAN ! *waaah seketika warteg nya jadi romantiss . jadi candle light diner gitu . . sayang na gw sama si sincan siii . coba ma edward cullen *jatoh*Photobucket

nahh . konyol nih . HUJAN !
udah hampir malem pula .
gw pan lagi gag boleh keluar malem !
mamposs lah mak . . .

jadi sebelum gw di salib , mending gw sms , baek baekin tante gw . yakinin dia kalu gw gag macem-macem selama di luar , dan segera pulang begitu ujan reda .
coba ajj kalu gw di beliin boil . . . (menggerutu dengan nada yang sama dengan postingan kemaren)

ujan nya udah hampir reda . kita balik lagi ke kampus . ngasi makan si "ehm ehm" na tu orang .
karena gw gag ikut masuk ke dalem , gw nunggu sincan ajj di depan gedung E (sincan nya ke gedung D) .
di depan gedung E , buanyak banget anak UKM teater , yang terkenal "lucu" . wkwkwkw .
huahahahahahaha . yang bikin gw ngakak , malu dan sebangsa nya pas si sella a.k.a dimas yang notabene adalah anak UKM teater manggil gw dengan nama SHIREEN . hah ? iya SHIREEN SUNGKAR .Photobucket gubrakk !!! gw tau ituuu lelucon kawaaaan
wkwkwkwkw, sebelum nya gw malah pernah di panggil nikita willy sama kaka kelas gw - yang sekarang jadi fren banged , yang suka bantuin bikin tugas-tugas gw .. . wkwkw

tapi sih kalu gw bilang , gw lebih mirip manohara odelia pinot deh . . .Photobucket
*silahkan kalu mau muntah . . .* wkwkwkw

setelah nganter mamam ke kampus .
kita beranjak menuju kosannya temen na si sincan . kata nya si tu anak dari Riau jugak .
hyeeeeee . ketemu orang sebangsa , hhe .


yah , akir nya gw pun dikenalin sama bowo n bang andi .
yang si bowo nya anak batam .
yang si bang andi anak tanjung balai .


. . .
> ujan tetp gag berenti berenti .
bingung mau pulang na gimana .
si sincan jugak ragu antara mau nganterin pulang apa tidoor .
hhh'

akir nya bang andi lah yang bersedia nganterin gw pulang pas ujan na udah mulai reda .
sampe di daerah ngaglik(manding buka peta semarang , biar ngerti jalan cerita dan kebodohan kita . wkwkw)
eh . . motor nya bang andi bensin na mau abis .
mana pom bensin nya masi jaoh .
bingung tuh . mau ke terus ke pombensin atas (gajah mungkur) apa ke bawah (padanaran) secara posisi kita di tengah tengah .
akir nya kita mutusin buat ke padanaran ajj .
hhh' tiba-tiba ujaaan bo !
langsung ajj ngeguyur tanpa ampun .
si abang jugak gag bawa mantel kata nya ,
mau gag mau akir nya kita betedoh . padahal udah kuyup .
pas udah agak mendingan , kita melanjutkan perjalanan .
keadaan basah kuyup - di ciprat-ciprat mobil orang orang sengak - (coba kalu gw di beliin mobil > teteupp)
sampai lah di pom bensin . eh pas buka jok nya . di box motor nya bang andi tenyata ada jas ujan nya . hiyaaaaaaaaaaaa . . . . gw tenyata pulang sama kakek kakek . wkwkwkw .

tapi fun lah .
walopun pikun . dy orang nya baik .
nyata nya mau repot nganterin gw balik .


pas udah nyampe di hum

bang andi : ntar SMSan yaaa . *ketawa* becandaaa
tipuk : ah dasaaar . makasi yaa bang :D

gw langsung masuk ke hum . .
mandi (tumben nih . padahal gw paling jarang mandi sore)
dan . . . tepar !!!


* * * *

cerita nya di lanjutin ke pagi hari ini (selasa - 9 juni)

pagi-pagi masi ujan ajj .
jadi males ke kampus . tapi ujian .
badan anget pula .Photobucket

ujian potografi >
gw di tuduh ngepek garagara gw ngobrak abrik kertas di dalem tas gw (padahal si sebener nya iya , gara-gara gagal . gag jadi . gw bilang ajj NUDUH . wkwkw)
tapi cukup lancar . aaah gampiiil !!
gag tau dah ntar ujian ke dua nya TATA TULIS KARYA ILMIAH na gimana .
wish me luck , friend !!!Photobucket

4 komentar:

Andie Gokil mengatakan...

wah.
ada yang namanya sama nih kayak aku..
heheheh :D

sama bos.
lagi bokek nih.
heeh :D

Tipspack mengatakan...

wew... kocak juga dah tulisanya...
Lumayan, dah bosen baca tips & trik, baca nyang ini jadi lumayan bikin mukaku jadi awet baby-faced.. ckckck...
salam kenal aja dah, "tar ku SMS ya... "
Wokey...!!!

joe~Rock! mengatakan...

hwaha... kocak abis postingannya!!

wui, di lawang sewu bikin tugas apa??
masa uda musim ujian masi bikin tugas aja ssi??

Bayu 'The Maniac' mengatakan...

mampir nih sob ...
hehehe ..
postingannya manteb banget ..
keep posting yah sob ..

Posting Komentar