Rabu, 03 Juni 2009

gw , blog dan ujian menggambar ,

holaa !!Photobucket
apa kabar sore rabuu ini ? mudahmudahan lagi gag pada bete kea gw . .
huh . . !
berhubung ini blog baru gw . . . baru dibikinin [ thx jojo :) ] jadi mesti hepi hepi dulyuu dah .
masi bego nih dalam urusan ngeblog .Photobucket tapii gw pasti bakal taklukinn ! yeaaah ! .


sebelum nya , kenaliiiin . . .Photobucket
gw cewe 18 taon . yang pendiem [pecaya gag ?? - abis ini gw digampar ma temen gw udah ngaku pendiem di depan umum . wkwkwkw]
kalu soal panggilan mah . . buanyaaak . . di kampus , sukanya di panggil wiesha ato rasty . tapi orang-orang yang udah deket banget ma gw manggil gw dengan TIPUK [namanya di cet pink ahh . biar rada cewean dikit , wkwkw] . nama itu sendiri sih dikasi bokap . dan lo tau arti nya apa ?? jangan bilang-bilang nyokap gw yahh !!!
tipuk itu nama idola nya pas jaman jamannya doi ABG , cieeeeee .
kata nya tuh cewe , cantiiiiiik . . . pinter , ahhh perfect lah . . .
maksud doi si mungkin yeee biar gw nularin keperfectan si tipuk itu , tapi gw yakin , kalu si tipuk itu tau nama nya dipake gw . nangis semaleman suntuk kali yah , soalnya keadaan nya bertolak belakang banget ma gw . wkwkwkw [maav tante tipuuuk :) salahin papah yaaa] .

sekarang gw tinggal di semarang untuk nyelesein S1 desain komunikasi visual gw di univ. dian nuswantoro Semarang , bersama tante beserta suaminya yang overprotektif dan 2 lelaki kecil nya yang mmh RESEEE !!Photobucket

dan hari ini UAS hari pertama > tipografi n menggambar .
hhhh' . .Photobucket
udah yang gag belajar [gag puna materi na tauk !] , mesti pagi buta . jam 8 ujian udah dimulai dan gw gag mungkin sok sok nyantai biar telat kea harihari sebelum na kalu gw gag mau ketinggalan contekan dari temen . he .
tapi tuh tadi , tumben banget dah bangun jam 5 [catett JAM LIMA , padahal gw cuma bisa bangun jam segitu pas bulan puasa doang dan melanjutkan makan besar untuk satu hari . wkwk]. bangun jam 5 , lanjut menarik si envon yang setia banget bubu di sebelah gw . gilak , 8 SMS bump kebaca gara-gara malem na gw ketiduran . [yaa gag heran lah , gw itu putri tidur sejagad raya . tukang tidur kelas parah ] . langsung ajj gw bales .
send to all : "MAAP TADI MALEM UDAH BUBU DULUAN . hhe . . ada yang udah bangon ?"

ampe beberapa menit kemudian gada yang bales sms na .
hhhh' tenyata cuma gw anak muda yang masi puna semangat bangun pagi di hari ini . wkwkwkwk .Photobucket


akirnya gw mandi dong . . dandan . . dan siapsiap ke kampus .
semangat ke kampus nihnih , soalnya , rambut gw baruuuu men !! setelah menyopot semua hair xtention gw dan meribonding rambut kriwil acak adul gw . niat nya pengen sekalian mejeng gituuu . he . biasalah , emansipasi *asal*Photobucket

alhasil gw berangkat ke kampus setelah sarapan pagi di hum tante,
dan gw berasil jadi cewe paling cantik di bis yang gw naekin pagi ini , gimana gag cantik . didalem nya cuma berisi makhluk-makhluk berjakun dan 1 nenenene usia lanjut yang kalo gw bilang , dia nekat naek bis sebatang kara , orang jalan ajj tuh kea gag kuat gtu , dan emang bener . . pas doi pengen turun , ribet nyaaaaaa ampuuun mbaaah .
"eh sek sek . . . piye to mas e . setopp pak setop !"
yaelaaa mbah , tinggal ngomong "KIRI" ajj apa susah nya si .
dan doi jugak berasil bikin gw nunggu waktu yang sedikit lama untuk nyampe ke kampus , turun na lama banget , atiati bangeeet , secara . . . pake sarung gitulooo !! wkwkwkw . gw janji . . . kalu gw tua besok , mending gw naek becak ajj dah kmana mana . wkwkwk .

sampe jugak akir na di depan kampus , biasa nya gw selalu di jemput temen di depan kampus trus masuk ke kampus bareng - bareng .
tapi nooh , gw knalin dah , noh gw yang satu ini , soalnya kalu misalnya gag pada kenal ntar jadi pada bingung sendiri , coz dia jugak pemeran utama di idup gw , gimana engga . hampir tiap hari gw ma dia trus nooh . . dari senin ampe jumat , dari pagi sampe sore . bosen sih . . BOSEN SIH . . BOSEEEEN SIIH (hhe pis pen !) tapi engga ah , dia temen akrab gw selama di semarang . dy cewe paling baik di semarang . dia temen paling menyenangkan selama gw kuliah .
okay , nama na PENI SARASWATI HERDINI , tapi dy suka nya ngingkatnyingkatin sendiri nama nya jadi PENI SH . jorok banget pan orang naa ?? wkwkwk . . .
walopun badan nya seukuran aqua 100 ml . . tapi sumpah . . . She's a best sista ever ! hhe .

tipuk : *nyengir* pen , ada cabe nya gag ?? [kali aja gw gag sengaja bawa bekel cabe di gigi ke kampus]
peni : engga

sebelum masuk kelas , kewajiban mahasiswa jaman sekarang setiap sebelum ujian .
ke photocopyan !
poto copy catetan kecil yang mudah-mudahan catetan nya keluar di ujian . he . .




***


pas ujian tipografi >cukup sukses . sukses nyontek dan mengarang bebas [dalem hal kea gini gw besukur banget pernah belajar bahasa indonesia selama 12 taon di SD SMP SMA . hh]
mana pengawas nya jugak lumayan asik si . kea gag mau tau gituh apa kegiatan mahasiswa nya di dalem ruangan yang dia jaga . he .
tapiiii . . .
cukup mengenaskan di ujian menggambar >
hoahhh . . apaapaaan ??
gw masuk nya telat . . pengawas nya gag bangettt [ cewe tua jelek , gag pernah senyum , rambutnya kaku ala jeng kellin belah tengah pula !] duduk paling depan . diawasin terus ma pengawas nya .
argh !Photobucket

jadi tuh soal ujian nya disuruh gambar2 di sketch yang udah disediain di lembar soal nya .
susah ih !!
nomor satu . .
disuruh nya bikin gambar KEBO , GAJAH , ma KUDA .
niatnya pengen liat gambar nya si udin yang duduk di sebelah gw . tapi , malang . si pengawas yang tampang nya gag banget itu malah marah ke gw , dikira nya gw pengen nyontek gtu x yaa . tapi emang iya si . wkwkwk .

si pengawas yang tampangnya gag banget (SPYTGB) : kamu pindah ke sebelah deh ! *nunjuk kursi kosong di sebelah gw*
tipuk : *cengo*Photobucket
SPYTGB : *tatapan pak RT nge gep maling ayam di kampung nya*
tipuk : *narik napas - pindah terpaksa * rrrrrrrrrrrrrr !!

gw tauuu , satu kelas pasti meratiin gw waktu disamperin SPYTGB tadi .


di kursi baru gw ,
udah aja gw kerjain bodo amat , sebisa gw .
gambar KEBO berasil jadi mirip ma banteng .
gambar GAJAH berasil persis banget ma gambar babi yang lagi punya tumor yang memanjang ke bawah di idung nya .
gambar KUDA nya berasil jadi ONTA .
wkwkwkwkwkwkwkwkw . . geliiigeliiii .Photobucket

soal kedua , disuruh nya bikin gambar muka KUDA ma ANJING .
gw berasil gambar kuda lengkap sama poni poni nya , soalnya objek nya ada di sebelah gw > UDIN . wkwkwkwkwkwkwkwkw Photobucket. moka lo emang mirip kuda din . . maap !
tapi gambar anjing nya malah mirip jadi kea kelinci hidrosevalus .

soal ketiga ,
disuru nya bikin Ayam jago , bebek ma burung

hyaaaaa . . . baru ajj kmaren gw abis mam di warung tenda lamongan gtu ma peni. dan di tenda nya pan suka ada gambar gambar burung , bebek , ayam + lele gitu . gw mencoba inget inget lagi dah tu gambar gambar nya .
tapi siaaaaaal . pensil gw somplakk !Photobucket
tapi gw tetep berusaha terus sampe akirnya gambar burung nya jadi kea burung sakit . bebek bantet . dan gagal di gambar ayam .

rrrrr knapa cobak gada soal yang disuru gambar kingkong ? kalu ada gw udah gambar kingkong yang rambutnya ala jeng kellin yang belah tengah . tuh kea SPYTGB reseeeeeeeeee !



pesan moral : sayangilah binatang disekitar anda Photobucket


Photobucket

3 komentar:

Dunia Polar mengatakan...

hahaha...gokil gokil...slm kenal yahhh

Andie Gokil mengatakan...

gokil bro gaya tulisannya.
kayak aku.
hhehe.
iya ga yah??
pletaaaakk. wataw.

keep bloggin bro! :D

call me TIPUK mengatakan...

@dunia polar :*nangis* (terharu dibilang gokil) . wkwkwkw .

lam knall jugak yaaaaaa !!


@andie : ayooo tos !
hhe .
lam knall yah !

Posting Komentar